Lihat ke Halaman Asli

Rutan Lodji

Tim Humas

Peringati Hari Bela Negara ke-75, ASN Rutan Pekalongan Tanda Tangani Pakta Netralitas Pemilu 2024

Diperbarui: 19 Desember 2023   16:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kepala Rutan Pekalongan tanda tangani Pakta Netralitas Pemilu 2024/dok.humas

Pekalongan -- Rutan Pekalongan dan Rupbasan Pekalongan selenggarakan Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-75 Tahun 2023 bersama Warga Binaan Pemasyarkatan.

Mengusung tema "Kobarkan Bela Negara Untuk Indonesia Maju", Kepala Rutan Pekalongan Pekalongan sebagai pembina apel, Sastra Irawan membacakan amanat Presiden pada Selasa (19/12)

"Bela Negara di Indonesia bukan hanya terkait pada aspek militer tetapi harus lebih luas lagi, merangkul semua lapisan masyarakat dalam kehidupan seharihari. Setiap tindakan, sekecil apapun, yang dilandasi cinta kepada bangsa dan negara, cinta kepada Pancasila dan NKRI adalah wujud konkrit Bela Negara." Ujar Sastra di Lapangan dalam Rutan Pekalongan.

Peringatan Hari Bela Negara ini berharap dapat memperkokoh nilai nasional di dada para ASN Rutan Pekalongan dan Rupbasan Pekalongan. Selain itu, Presiden juga meminta ASN untuk tetap menjaga netralitas dalam kontestasi Pemilu 2024. Diikuti oleh Rutan Pekalongan dan Rupbasan dengan penandatangaan Pakta Integritas ASN dalam Pemilu 2024.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline