Lihat ke Halaman Asli

Rutan Lodji

Tim Humas

Lawatan Kepala Baru Rutan Pekalongan ke Walikota Pekalongan

Diperbarui: 9 November 2023   09:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

doc. Humas Rutan Lodji

Pekalongan - Ruang pemkot Pekalongan pada Rabu (8/11) disambangi rombongan dari Rutan Pekalongan, Walikota Pekalongan menyambut ramah.

Sastra Irawan selaku Kepala Rutan Pekalongan dalam lawatan ini bukan sekadar memperkenalkan diri sebagai kepala baru, ia beserta pejabat strukturalnya meminta kerja sama dengan Walikota untuk saling mendukung dalam melaksanakan tugas.

Afzan Arsalan Djunaid selaku Walikota Pekalongan yang akrab disapa Mas Aaf itu tentu menanggapi dengan senang hati, selama ini memang Pemkot Pekalongan selalu menajalin hubungan baik dengan Rutan Pekalongan.

Contohnya ketika penyerahan Remisi 17 Agustus kemarin di Rutan Pekalongan, Mas Aaf hadir untuk menyerahkan remisi tersebut kepada Narapidana.

"Selain kepada sesama APH, kita juga harus sinergi kepada Pemkot maupun Dinas setempat. Bagaimanapun, Perda ataupun Perwal turut meliputi kami dalam melaksanakan tugas" terang Sastra Irawan.

"Warga binaan kami didominasai orang-orang Pekalongan, jadi kami mohon kerjasamanya baik dalam langkah preventif maupun reintregasi sosial" sambungnya.

Dalam menerima lawatan tersebut, Mas Aaf didampingi Sekda (Sekretaris Daerah) Nur Priyantomo




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline