Lihat ke Halaman Asli

Rutan Lodji

Tim Humas

Evaluasi Kinerja Tim Humas, Kepala Rutan Pekalongan Minta Restrukturisasi

Diperbarui: 20 Oktober 2023   18:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

doc. Humas Rutan Lodji

Pekalongan -- Kepala Rutan Pekalongan, Sastra Irawan, pimpin langsung rapat tim humas di ruang rapat Rutan Pekalongan pada Jum'at (20/10) bersama perjabat struktural.

Rapat kali membahas soal restrukturisasi atau penataan ulang koordinator dan anggota tim humas. Penataan ulang ini bukan semata-mata dilakukan tanpa sebab, melainkan berdasarkan hasil monitoring kinerja tim humas selama beberapa bulan terkahir untuk kemudian dilakukan evaluasi.

Sastra Irawan memberikan gambaran "Di era digital ini tantangan tim humas semakin berat, dari kejahatan cyber hingga framing media, terlebih kita dapat tidak dapat mengendalikan jari netizen", hal ini menjadi persoalan serius bagi tim, sehingga restrukturisasi ini menjadi perlu.

doc. Humas Rutan Lodji

Setelah melalui proses asesmen berdasarkan kompetensi SDM, Sastra Irawan me-refresh cara kerja tim, membuat mindmaping kerja tim, alur koordinasi dan hal lain yang menunjang kinerja tim Humas.

Tak cukup sampai di ruang rapat, Sastra Irawan meminta anggota ke depan untuk tetap komitmen dan solid dalam membangun kerja tim.

- Humas Rutan Lodji




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline