Lihat ke Halaman Asli

Rutan Pasangkayu

Rutan Kelas IIB Pasangkayu

Tingkatkan Pelayanan dan Keamanan, Kepala Rutan Pasangkayu Berikan Penguatan Tugas dan Fungsi

Diperbarui: 29 April 2024   11:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tingkatkan Pelayanan dan Keamanan, Kepala Rutan Pasangkayu Berikan Penguatan Tugas dan Fungsi Kepada Petugas Secara Rutin. Foto: Rutan Pasangkayu/dok pri

Pasangkayu - Kepala Kumah Tahanan Negara Kelas IIb Pasangkayu terus konsisten untuk mengapresiasi kinerja jajarannya, hal itu terbukti dengan pemberian gelar pegawai teladan bulan apri kepada Herman dan Wayan Wiri, pemberian reward ini rutin dilakukan oleh Rutan Pasangkayu, Sabtu (27/04/2024).

Penghargaan tersebut diberikan langsung olen Karutan Pasangkayu, Tisep Oven Harry pada saat brieting bulanan yang dilaksanakan di Aula Kapat Kutan Fasangkayu yang di hadiri oleh Pejabat struktural dan seluruh pegawai Kutan Pasangkayu terkecuali yang bertugas pada saat itu.

"saya harap seluruh petugas Rutan Pasangkayu tetap menjalankan tugas dan fungsi sesuai dengan aturan yang ada, khususnya anggota regu pengamanan yang merupakan ujung tombak dalam organisasi kita ini yaitu, Rutan Pasangkayu," ucap Tisep pada kesempatan tersebut.

Dalam kesempatan ini, Kepala Rutan Pasangkayu juga memberikan penguatan kepada seluruh petugas Rutan Pasangkayu, terutama petugas keamanan yang menurutnya sangat penting dalam organisasi.

"Hari ini juga saya mengajak teman-teman untuk tetap menjaga dan terus meningkatkan kinerja, semoga diakhir tahun nanti Rutan Pasangkayu dapat meraih predikat WBK, tentu hal ini tidak mudah tapi bukan juga hal yang mustahil untuk diraih, terbukti pada B03 kita sudah memenuhi syarat, tentunya semua ini berkat kerja keras teman-teman," sambungnya.

Tingkatkan Pelayanan dan Keamanan, Kepala Rutan Pasangkayu Berikan Penguatan Tugas dan Fungsi Kepada Petugas Secara Rutin. Foto: Rutan Pasangkayu/dok 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline