Lihat ke Halaman Asli

Rutan Pasangkayu

Rutan Kelas IIB Pasangkayu

Jaga Disiplin dan Integritas, Kepala Rutan Pasangkayu Pimpin Apel Perdana Tahun 2024

Diperbarui: 8 Januari 2024   10:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Apel Perdana Tahun 2024, Kepala Rutan Pasangkayu Ingatkan Petugas Untuk Selalu Disiplin dan Berintegritas. Foto: Rutan Pasangkayu/dok (08/01) 

Pasangkayu - Menandai awal tahun 2024, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pasangkayu Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat menggelar Apel Perdana sebagai momentum untuk mengingatkan seluruh petugasnya tentang pentingnya disiplin dan integritas dalam menjalankan tugas, Senin (08/01).

Kepala Rutan Pasangkayu, Tisep Oven Harry menekankan pentingnya menjaga disiplin dan berintegritas sebagai fondasi utama dalam memberikan pelayanan dan menjalankan tugas di Rutan Pasangkayu. Beliau menyampaikan bahwa disiplin yang kuat dan integritas yang tak tergoyahkan akan menjadi landasan kokoh untuk menciptakan lingkungan kerja yang profesional dan aman.

"Kita memasuki tahun baru dengan semangat baru, disiplin dan integritas harus kita junjung tinggi sebagai petugas Rutan Pasangkayu. Dengan menjaga keduanya, kita tidak hanya memberikan contoh yang baik, tetapi juga membangun fondasi yang kokoh untuk melaksanakan tugas dengan baik," ungkap Tisep.

Selain mengingatkan tentang disiplin dan integritas, Kepala Rutan Pasangkayu juga menyampaikan harapannya untuk tahun 2024, yaitu menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan mampu memberikan kontribusi positif terhadap pembinaan dan rehabilitasi warga binaan.

"Kita memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan Pasangkayu. Saya yakin kita dapat mencapai standar pelayanan yang tinggi dan menciptakan lingkungan yang kondusif dan nyaman bagi warga binaan," tambah Tisep.

Apel perdana menjadi momen yang penting untuk membangun semangat dan komitmen seluruh petugas Rutan Pasangkayu di awal tahun. Dengan memfokuskan pada nilai-nilai etos kerja yang baik seperti disiplin dan integritas, diharapkan Rutan Pasangkayu dapat terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta warga binaan.

Apel Perdana Tahun 2024, Kepala Rutan Pasangkayu Ingatkan Petugas Untuk Selalu Disiplin dan Berintegritas. Foto: Rutan Pasangkayu/dok (08/01) 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline