Lihat ke Halaman Asli

Rutan Pasangkayu

Rutan Kelas IIB Pasangkayu

Kunjungan Perdana, Kepala Rutan Pasangkayu Koordinasi Dengan Bupati Kabupaten Pasangkayu

Diperbarui: 27 Oktober 2023   10:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kunjungan Perdana dan Jalin Silaturahmi, Kepala Rutan Pasangkayu Lakukan Koordinasi Dengan Bupati Pasangkayu. Foto: Rutan Pasangkayu/dok (27/10) 

Pasangkayu - Dalam kunjungan perdananya setelah mengambil alih jabatan, Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pasangkayu Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, melakukan koordinasi dengan Bupati Kabupaten Pasangkayu. Kunjungan ini adalah langkah penting dalam membangun hubungan yang solid dan silaaturahmi antara Rutan Pasangkayu dan Pemerintah Daerah, Jum'at (27/10)

Dalam pertemuan yang berlangsung di kantor Bupati Pasangkayu, Kepala Rutan Tisep Oven Harry menyampaikan komitmennya untuk bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan pelayanan di Rutan Pasangkayu. Selain itu, pertemuan ini juga menjadi kesempatan bagi keduanya untuk membahas isu-isu terkini terkait keamanan dan kebutuhan warga binaan Rutan Pasangkayu.

"Terima kasih kepada Bapak Bupati Kabupaten Pasangkayutelah menerima kunjungan silaturahmi ini, semoga dukungan kepada Rutan Pasangkayu kedepannya tetap berjalan dengan baik," tutur Tisep.

Bupati Pasangkayu yang turut serta dalam pertemuan ini, memberikan apresiasi atas semangat kepemimpinan baru di Rutan Pasangkayu dan menegaskan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dapat terus terjalin sehingga dapat menjaga keamanan dan mendukung pemulihan warga binaan yang ada di Rutan Pasangkayu.

Selain membahas isu-isu pemasyarakatan, pertemuan ini juga membuka pintu bagi kerjasama lebih lanjut antara Rutan Pasangkayu dan pemerintah daerah dalam berbagai bidang, seperti pendidikan dan pelatihan keterampilan bagi warga binaan.

Rutan Pasangkayu berkomitmen untuk terus menjaga dan memperkuat hubungan antara Rutan Pasangkayu dan Pemerintah Daerah. Dengan sinergi yang kuat, diharapkan akan terwujud pemasyarakatan yang lebih baik dan mendukung pemulihan warga binaan untuk kembali ke masyarakat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline