Lihat ke Halaman Asli

Rutan Pasangkayu

Rutan Kelas IIB Pasangkayu

Karutan Pasangkayu: "Kesehatan Warga Binaan Menjadi Prioritas dan Terus Berkomitmen Untuk Berikan Layanan Terbaik"

Diperbarui: 14 Oktober 2023   12:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Peduli Kesehatan, Rutan Pasangkayu Rutin Kontrol dan Peningkatan Layanan Kesehatan Warga Binaan. Foto: Rutan Pasangkayu/dok (14/10) 

Pasangkayu - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pasangkayu Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat terus menunjukkan perhatian mendalam terhadap kesehatan warga binaan. Dalam upaya untuk memastikan kesejahteraan dan kesehatan warga binaan, Rutan Pasangkayu rutin mengadakan kontrol dan upaya peningkatan layanan kesehatan, Sabtu (14/10).

Rutan Pasangkayu terus berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan yang terbaik bagi warga binaan. Dalam upaya ini, semua tahanan dan narapidana menjalani pemeriksaan kesehatan rutin yang mencakup pemeriksaan fisik dan mental. Selain itu, mereka juga mendapatkan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kesehatan pribadi dan menjaga kebersihan blok kamar hunian.

Kepala Rutan Pasangkayu, Aris Supriyadi menekankan pentingnya upaya ini sebagai bagian dari tanggung jawab Rutan Pasangkayu untuk memastikan kesehatan warga binaan. Beliau juga menggaris bawahi bahwa dengan memberikan perhatian khusus terhadap kesehatan serta kebersihan kamar hunian, diharapkan warga binaan akan memiliki kualitas hidup yang lebih baik selama menjalani masa tahanannya.

"Kesehatan adalah harta yang paling berharga, kami sangat memperhatikan kesehatan warga binaan dan berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan yang terbaik. Ini adalah langkah konkret kami untuk memastikan kesejahteraan mereka," kata Aris.

Upaya seperti ini mencerminkan tanggung jawab bersama untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan warga binaan, serta untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bersih dan aman di Rutan Pasangkayu. Rutan Pasangkayu akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan dan mengambil langkah-langkah proaktif dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan warga binaan.

Peduli Kesehatan, Rutan Pasangkayu Rutin Kontrol dan Peningkatan Layanan Kesehatan Warga Binaan. Foto: Rutan Pasangkayu/dok (14/10) 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline