Lihat ke Halaman Asli

Rutan Pasangkayu

Rutan Kelas IIB Pasangkayu

Bhayangkara ke-77, Karutan Pasangkayu:"Kami Berkomitmen untuk Terus Tingkatkan Sinergi dengan APH"

Diperbarui: 1 Juli 2023   10:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-77, Kepala Rutan Pasangkayu: "Ini Wujud Sinergitas Dengan APH". Foto: Rutan Pasangkayu/dok (01/07) 

Pasangkayu - Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pasangkayu Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat hadir langsung dalam upacara peringatan tersebut, menekankan pentingnya sinergitas yang kuat antara Rutan Pasangkayu dan aparat penegak hukum (APH), Sabtu (01/07).

Kepala Rutan Pasangkayu, Aris Supriyadi menegaskan bahwa kehadiran Rutan Pasangkayu dalam upacara Hari Bhayangkara ke-77 adalah wujud nyata dari sinergitas yang terjalin antara lembaga tersebut dengan APH. Sinergitas ini menjadi landasan penting dalam menjaga keamanan, ketertiban, serta melaksanakan tugas pemasyarakatan dengan efektif dan efisien.

"Perayaan Hari Bhayangkara ke-77 merupakan momen penting bagi kami untuk menunjukkan sinergitas kami dengan aparat penegak hukum. Kami selalu berkomitmen untuk bekerja sama dengan baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan Pasangkayu," ujar Kepala Rutan Pasangkayu.

Selain menekankan sinergitas, Kepala Rutan Pasangkayu juga mengingatkan pentingnya profesionalisme dan etika kerja dalam melaksanakan tugas pemasyarakatan. Beliau menegaskan bahwa kolaborasi yang baik antara Rutan Pasangkayu dan APH merupakan kunci utama dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada warga binaan.

Perayaan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 mengambil tema "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju". Rutan Pasangkayu berkomitmen untuk mencipatkan dan melaksanakan Pemilu Serentakan di Tahun 2024 dengan baik dan damai untuk mencapai tujuan Indonesia Maju.

Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-77, Kepala Rutan Pasangkayu: "Ini Wujud Sinergitas Dengan APH". Foto: Rutan Pasangkayu/dok (01/07) 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline