Lihat ke Halaman Asli

Rutan Pasangkayu

Rutan Kelas IIB Pasangkayu

Wujudkan Pelayanan Prima, Rutan Pasangkayu Konsisten Berikan Hasil Survey IPK-IKM Sangat Baik

Diperbarui: 25 Februari 2023   09:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penuhi Kepuasan Layanan Masyarakat Menjadi Salah Satu Prioritas Utama Rutan Pasangkayu. Foto: Rutan Pasangkayu/dok (25/02) 

Pasangkayu - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pasangkayu Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat menghadiri kegiatan Monitoring dan Evaluasi Hasil Survei IPK-IKM serta Indeks Integritas Organisasi Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Wilayah, Kamis (25/02).

Kementerian Hukum dan HAM saat ini melakukan melakukan metode survey salah satunya memanfaatkan Aplikasi 3AS Balitbang Kementerian Hukum dan HAM yang di dalamnya memuat hasil IPK dan IKM serta indeks integritas organisasi. Survei melalui aplikasi 3AS ini, berbasis elektronik yang dapat menghitung secara otomatis hasil survei berdasarkan indikator penilaian, pembobotan nilai yg telah ditetapkan dengan jumlah responden secara otomatis real time.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Sulbar berpesan agar kualitas pelayanan publik perlu ditingkatkan dan dilakukan sesuai kebutuhan layanan masyarakat. Selain itu, beliau juga menyampaikan kepada operaror Aplikasi 3AS UPT agar dapat adaptif dalam mengantisipasi perkembangan global dan masyarakat.

Kepala Rutan Pasangkayu, Aris Supriyadi beraharap dengan adanya kegiatan ini Rutan Pasangkayu terus konsisten untuk memberikan layanan publik secara prima baik itu kepada Warga Binaan maupun Masyarakat.

"Rutan Pasangkayu terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada Mayarakat dan Warga Binaan," tegas Aris.

Hal ini sejalan dengan arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Parlindungan untuk terus meningkatkan pelayanan publik dan citra positif kepada masyarakat umum.

Penuhi Kepuasan Layanan Masyarakat Menjadi Salah Satu Prioritas Utama Rutan Pasangkayu. Foto: Rutan Pasangkayu/dok (25/02) 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline