Lihat ke Halaman Asli

Rutan Pasangkayu

Rutan Kelas IIB Pasangkayu

Ini Hasil Audit Back to Basic Pemasyarakatan di Rutan Pasangkayu!

Diperbarui: 10 Februari 2023   08:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tim Satops Patnal Kanwil Kemenkumham Sulbar Lakukan Audit Back to Basics di Rutan Pasangkayu. Foto: Rutan Pasangkayu/dok (10/02) 

Pasangkayu - Tim Satuan Tugas Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Barat melakukan audit di _back to basics_ Pemasyarakatan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pasangkayu, Kamis (09/02).

Kegiatan audit ini dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, Dan Teknologi Informasi dan Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitas, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, Dan Keamanan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat.

Kegiatan audit ini dilaksanakan selama 3 hari dan diakhiri dengan peenyampaian dan penyerahan hasil audit dari Tim Satopspatnal Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat kepada Kasubsi Pelayanan Tahanan dan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Pasangkayu.

Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitas, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, Dan Keamanan, Tubagus M. Khaidir menyampaikan kegiatan audit ini sifatnya hanya deteksi dini terhadap potensi gangguan kamtib di Rutan Pasangkayu.

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Pasangkayu, Akhmad mengapresiasi Tim Satopspatnal yang melakukan audit di Rutan Pasangkayu, hal ini merupakan bagian dari kesiap-siagaan bagi petugas Rutan Pasangkayu dalam mendukung program dan arahan dari pimpinan di wilayah dan pusat.

Tim Satops Patnal Kanwil Kemenkumham Sulbar Lakukan Audit Back to Basics di Rutan Pasangkayu. Foto: Rutan Pasangkayu/dok (10/02) 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline