Lihat ke Halaman Asli

Rutan Pasangkayu

Rutan Kelas IIB Pasangkayu

Ini Pesan Kepala Rutan Pasangkayu Setelah Kunjung Bupati!

Diperbarui: 3 Februari 2023   13:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kepala Rutan Kelas IIB Pasangkayu Lakukan Kunjungan Silahturahi di Kantor Bupati Pasangkayu. Foto: Rutan Pasangkayu/dok.ist (03/02) 

Pasangkayu - Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pasangkayu Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat lakukan Kunjungan Silahturahmi dan Sinergitas ke Kantor Bupati Kabupaten Pasangkayu dan bertemu langsung dengan  Bupati di tempat, Kamis (03/02).

Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi dan sinergitas dengan Pemerintahan Kabupaten Pasangkayu. Pada kesempatan ini Bupati Kabupaten Pasangkayu, H. Yaumil Ambo Djiwa, S.H. mengapresiasi program kerja Rutan Pasangkayu dalam pembinaan warga binaan. Program pembinaan ini diharapkan meningkatkan keterampilan dan karya juga adalah bekal dalam mempersiapkan mereka menjadi manusia yang terampil dan mandiri serta mampu menumbuhkan dan mengembangkan usahanya.

Sesuai tupoksi utama Rutan Pasangkayu dalam melakukan pembinaan terhadap WBP, bertanggung jawab memberikan pola pembinaan yang sesuai dengan kebutuhan, kemampuan, kesesuaian lingkungan, skill, dan lain-lain sebagai modal dasar bagi WBP untuk melanjutkan hidupnya setelah kembali ke masyarakat.

Kepala Rutan Pasangkayu, Aris Supriyadi mengucapkan terimakasih atas dukungan dan perhatian dari Bupati Kapubapaten Pasangkayu dengan dukungan tersebut tentu akan memberikan semangat kepada kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Buapati Pasangkayu dan mengapresiasi sinergitas antara Pemerintahan Kabupaten Pasangkayu dangan Rutan Kelas IIB Pasangkayu yang sudah berjalan dengan baik," ungkap Aris.

Kepala Rutan Kelas IIB Pasangkayu Lakukan Kunjungan Silahturahi di Kantor Bupati Pasangkayu. Foto: Rutan Pasangkayu/dok.ist (03/02) 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline