Lihat ke Halaman Asli

Rutan Pasangkayu

Rutan Kelas IIB Pasangkayu

Semarak KTT G20, Rutan Pasangkayu Gelar Jalan Sehat

Diperbarui: 21 Oktober 2022   10:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pegawai Rutan Kelas IIB Pasangkayu Laksanakan Kegiatan Jalan Sehat Kumham Semarak G20. Foto: Rutan Pasangkayu/dok (21/10) 

Pasangkayu - Sehubungan dengan pelaksanaan Presidensial G20 tahun 2022 Indonesia, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, termasuk Rutan Kelas IIB Pasangkayu Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat  mendukung sepenuhnya Kegiatan G20 serta melaksanakan glorifikasi secara utuh tentang harapan yang ingin dicapai dan manfaat pelaksanaan kegiatan baik secara internal maupun kepada masyarakat umum.

Ada berbagai ragam kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dalam rangka Semarak G20 Tahun 2022, salah satunya Jalan Sehat Kumham Semarak G20 yang diikuti seluruh ASN Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia tingkat pusat dan wilayah secara serentak pada tanggal 21 Oktober 2022.

Rutan Pasangkayu dalam hal ini sebagai salah satu UPT Pemasyarakatan, mengikuti Apel Pelepasan Jalan Sehat Kumham secara virtual dan dilanjutkan dengan Jalan Sehat dengan rute yang telah ditentukan, Jum'at (21/10).

Kegiatan ini diikuti dengan semangat oleh seluruh pegawai dan CPNS Rutan Pasangkayu. Untuk rutenya start dimulai dari Kantor Rutan Pasangkayu kemudian berjalan melewati jalur jalan Poros Pasangkayu - Palu dan kemudian kembali lagi ke Kantor untuk finishnya.

Kepala Rutan Pasangkayu, Aris Supriyadi menyampaikan bahwa jalan sehat ini bertujuan mengkampanyekan dan mendukung penuh semarak KTT G20.

"Seluruh pegawai Rutan Pasangkayu berkumpul bersama menggelar jalan santai sekaligus membawa pesan terhadap penyelenggaraan KTT G20," kata Aris.

Pegawai Rutan Kelas IIB Pasangkayu Laksanakan Kegiatan Jalan Sehat Kumham Semarak G20. Foto: Rutan Pasangkayu/dok (21/10) 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline