Lihat ke Halaman Asli

Rutan Pasangkayu

Rutan Kelas IIB Pasangkayu

Pasca HUT RI dan HDKD ke-77, Kadiv Pemasyarakatan Apresiasi Kerja Rutan Pasangkayu dalam Pelaksanan Rangkaian Kegiatan

Diperbarui: 24 Agustus 2022   11:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

  Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulbar Pimpin Apel Staf Pegawai Rutan Pasangkayu. Foto: Rutan Pasangkayu/dok (24/08)

Pasangkayu - Kepala Divisi Pemasyrakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Robianto, Bc. IP, S.H, M.Si menjadi pembina apel pagi staf Rutan Kelas IIB Pasangkayu, Rabu (24/08). Apel pagi ini dihadiri oleh Kepala Rutan dan Pejabat Struktural beserta Staf Rutan Pasangkayu.

Kepala Divisi Pemasyrakatan mengapersiasi dan memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya dari Pusat dan Kantor Wilayah atas suksesnya pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Tahun 2022.Selain itu, beliau juga berpesan kepada pegawai Rutan Pasangkayu Agar selalu melaksanakan dan menjaga sinergitas antara Aparat Penegak Hukum baik itu Kepolisian, Kejaksaan dan Pengadilan serta instansi terkait lainnya dalam pelaksanaan tugas.

Mengakhiri amanatnya bapak Robianto bepesan kepada pegawai Rutan Pasangkayu agar selalu semangat dalam berkerja dan laksanakan tugas masing-masing sesuai SOP yang berlaku dan mengingatkan untuk menjaga agar penggunaan HP dan Narkoba didalam Rutan harus diberantas sehingga diperoleh kondisi lingukan Rutan Pasangkayu yang aman dan tertib.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulbar Pimpin Apel Staf Pegawai Rutan Pasangkayu. Foto: Rutan Pasangkayu/dok (24/08)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline