Lihat ke Halaman Asli

Rutan Pangkajene

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajene

Rutan Pangkajene Ikuti Pengarahan Kakanwil Mengenai Persiapan Pelaksanaan Pemilu

Diperbarui: 4 Maret 2024   10:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Pangkep - Bertempat di Aula Rutan Kelas IIB Pangkajene, Kepala Rutan beserta Pejabat Struktural Lainnya dan Staf mengikuti kegiatan pengarahan secara daring oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Terkait Persiapan Pelaksanaan Pemilu pada UPT Pemasyarakatan, Senin (12/2).

Dalam arahannya, Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak, menyampaikan bahwa Kepala UPT bertanggung jawab atas sikap dan perilaku seluruh jajaran dalam pelaksanaan pemilihan umum.

"Diharapkan kepada seluruh Ka. UPT dan jajaran dapat berpegang teguh terhadap asas netralitas ASN dan menjaga profesionalisme dalam pelaksanaan pemilu.", ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Kakanwil Kemenkumham Sulsel sekaligus memberikan penguatan terkait beberapa hal lain yang harus diperhatikan dalam pelaksanaan pemilu. Kakanwil juga menekankan kepada jajaran untuk menghindari pelanggaran-pelanggaran dalam pelaksanaan pemilu.

Selanjutnya, Kadivpas dalam arahannya menyampaikan harapannya agar apa yang telah disampaikan oleh Kakanwil dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab oleh seluruh jajaran di UPT Pemasyarakatan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline