Lihat ke Halaman Asli

Rutan Pandeglang

instansi pemerintah

Rutan Pandeglang Berpartisipasi Dalam Kakanwil Cup 2024

Diperbarui: 15 September 2024   14:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rombongan Rutan Pandeglang Yang Ikuti Kejuaraan Kakanwil Cup 2024

Tangerang -- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pandeglang dengan semangat yang tinggi berpartisipasi dalam Kakanwil Cup tahun 2024, sebuah turnamen bulutangkis yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Banten di Lapas Kelas I Tangerang, Jumat (13/09/2024).

Turnamen ini diadakan untuk mempererat silaturahmi diantara pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten. Diikuti oleh 19 Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham Banten, serta Rupbasan Kelas I Jakarta Barat, dan terdiri dari beberapa ketegori, seperti tunggal putra dan ganda putra.

PLt. Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga, membuka acara ini Bersama Kepala Kanwil Kemenkumham Banten, Romi Yudianto. Mereka membuka acara ini dengan memukul kok perdana dalam pertandingan.

"Pada hari ini kita berkumpul disini dalam rangka Kakanwil cup 2024 di Lapas Kelas I Tangerang, saya mengapresiasi kerja sama yang baik antara seluruh satuan kerja di Banten dalam menyukseskan kegiatan ini," tutur Reynhard Silitonga.

Beliau juga mengucapkan selamat bertanding untuk para peserta, dan tidak lupa untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan.

"Selamat bertanding kepada seluruh peserta dan tetap junjung tinggi sportivitas," pesannya.

Dikesempatan yang sama, Kepala Rutan Pandeglang, Syaikoni, menyampaikan bahwa Rutan Pandeglang mengirimkan beberapa perwakilan terbaik untuk ikut bertanding. "Tentunya kami bersemangat mengikuti turnamen ini, selain untuk kebugaran fisik, ini juga menjadi kesempatan untuk mempererat hubungan antar unit di lingkungan Kemenkumham" ujar Karutan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline