Lihat ke Halaman Asli

Rutan Pandeglang

instansi pemerintah

Upacara Tabur Bunga dan Ziarah dalam Rangka Hari Pengayoman ke-79

Diperbarui: 13 Agustus 2024   10:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto Bersama Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Dodot Adikoeswanto dengan Pejabat Struktural dan Kepala Unit Pelaksana Teknis/Rutan Pandeglang

Pandeglang -- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pandeglang mengikuti kegiatan upacara tabur bunga dan ziarah bersama seluruh jajaran di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten, Jumat (09/08/2024), hal ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79.

Dalam suasana yang penuh khidmat di Taman Makam Pahlawan Taruna Kota Tangerang, Kepala Kanwil Kemenkumham Banten, Dodot Adikoeswanto memimpin jalannya upacara tabur bunga dan ziarah. Ia mengajak seluruh jajarannya untuk memberikan penghormatan dan merenungkan setiap perjuangan para pahlawan.

"Karena perjuangan serta pengorbanan para pahlawan, maka negara kesatuan Republik Indonesia berdiri dan Kemenkumham telah menjadi bagian dari Pemerintah yang hadir untuk melayani masyarakat," Ujarnya.

Upacara tabur Bunga dan ziarah ini diikuti oleh seluruh Kepala Divisi, Kepala Unit Pelaksana Teknis, serta pejabat Struktural Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis. Kepala Rutan Pandeglang, Syaikoni hadir bersama seluruh pejabat Struktural Rutan Pandeglang.

Syaikoni mengatakan, sebagai Aparatur Sipil Negara harus senantiasa memberikan yang terbaik untuk kemajuan bangsa. "Para Pahlawan telah memberikan jalan kepada kita semua, sekarang saatnya bagi kita untuk berjuang untuk kemajuan bangsa. Mendekati hari Pengayoman ke-79 kami berharap Kemenkumham dapat terus menjadi pengayom bagi semua pihak" ujarnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline