Lihat ke Halaman Asli

RUTAN MAKALE

RUMAH TAHANAN NEGARA KELAS IIB MAKALE

Karutan Makale Ikuti Upacara Hari Kemenkumham Ke-78 Kanwil Kemenkumham Sulsel

Diperbarui: 21 Agustus 2023   13:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. tim humas

Makassar -- Kepala Rutan Kelas IIB Makale, Luther Toding Patandung mengikuti upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kementerian Hukum dan HAM RI ke-78 Tahun 2023 lingkup Kanwil Kemenkumham Sulsel yang dilaksanakan secara terpusat di Kota Makassar, Senin (21/08/2023).

Dok. tim humas

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak, kegiatan ini diikuti oleh Pimpinan Tinggi Kanwil Kemenkumham Sulsel, para kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) lingkup Kanwil Kemenkumham Sulsel, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenkumham Sulsel, serta seluruh jajaran pegawai.

Dok. tim humas

Tema yang diusung pada peringatan Hari Kemenkumham kali ini yaitu "Kementerian Hukum dan HAM Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju" dapat dimaknai sebagai upaya merefleksikan semangat kita sebagai Insan Pengayoman di seluruh Indonesia dalam memberikan pengabdian terbaik dari waktu ke waktu, yang diharapkan juga semakin berkualitas.

Sebagaimana sambutan Menteri Hukum dan HAM yang dibacakan Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Menteri Hukum dan HAM mengajak jajaran Kemenkumham untuk memaknai pertambahan usia Kemenkumham dengan baik.

"Saya harapkan, jangan ada lagi penyalahgunaan tugas dan wewenang, tidak ada lagi perilaku pegawai yang melanggar disiplin kode etik, dan melanggar huku. Bangunlah citra positif dan hiasi Kementerian ini dengan berbagai prestasi dan capaian positif," pungkasnya.

Dok. tim humas

Setelah pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan berbagai jenis perlombaan salah satunya yaitu lomba merias wajah pasangan yang diikuti oleh jajaran pegawai lingkup Kanwil Kemenkumham Sulsel.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline