Lihat ke Halaman Asli

HUMAS RUTAN KRAKSAAN

Humas Rutan Kelas II B Kraksaan

Konten Inspiratif dan Branding Kuat, Humas Rutan Kraksaan Ikuti Pelatihan di Kantor Imigrasi Malang

Diperbarui: 23 Agustus 2024   10:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Rutan Kraksaan

       

 MALANG - Demi meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang kehumasan, dua pegawai dari Rutan Kelas IIB Kraksaan turut berpartisipasi dalam pelatihan kehumasan yang diadakan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur se-Korwil Malang. Pelatihan ini, yang mengusung tema "Konten yang Menginspirasi: Membangun Branding Kehumasan," diselenggarakan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang dan diikuti oleh humas satuan kerja (satker) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jawa Timur se-Korwil Malang . Kamis (22/08) 

    Kegiatan ini dirancang untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang strategi membangun branding kehumasan yang efektif melalui konten yang inspiratif dan relevan. Pelatihan kehumasan ini menjadi sarana penting bagi para peserta untuk memperluas wawasan dan meningkatkan kemampuan dalam menyusun dan menyampaikan pesan-pesan yang membangun citra positif bagi instansi masing-masing. Dengan bimbingan dari nara sumber sekaligus konten kreator yaitu Wawan Saktiawan, para peserta diajak untuk mengeksplorasi berbagai teknik dan pendekatan kreatif dalam membuat konten yang dapat menginspirasi publik. 

    Kepala Rutan Kraksaan Alzuarman, memberikan dukungan penuh kepada para pegawai yang mengikuti pelatihan. Beliau menyampaikan, "Pelatihan seperti ini sangat penting untuk meningkatkan kompetensi SDM kehumasan kita. Saya berharap para pegawai yang mengikuti pelatihan ini dapat menerapkan ilmu dan keterampilan yang didapat untuk meningkatkan kualitas komunikasi dan branding Rutan Kraksaan. Ini adalah langkah strategis untuk memperkuat citra positif dan kredibilitas institusi kita."

  Fathorasi, selaku Penanggung Jawab Kehumasan Rutan Kraksaan, juga menyampaikan harapannya setelah mengikuti pelatihan ini. "Kegiatan ini memberikan kami wawasan baru dalam mengelola kehumasan secara lebih profesional. Kami siap untuk menerapkan strategi-strategi yang kami pelajari, terutama dalam menciptakan konten yang inspiratif dan bermakna, guna membangun dan mempertahankan citra positif Rutan Kraksaan di mata masyarakat," ujarnya.

(Humas Rutan Kraksaan)

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline