Lihat ke Halaman Asli

HUMAS RUTAN KRAKSAAN

Humas Rutan Kelas II B Kraksaan

Semarak Kemerdekaan dan Peringati Hari Pengayoman ke-79, Rutan Kraksaan Gelar Lomba Bola Volly bagi Warga Binaan

Diperbarui: 5 Agustus 2024   10:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Rutan Kraksaan


   KRAKSAAN - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kraksaan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mengadakan kegiatan lomba bola voli antar warga binaan, baiki tahanan maupun narapidana. Kegiatan berlangsung meriah dan penuh semangat, mencerminkan semangat juang dan nasionalisme yang tinggi di antara peserta. Sejak pagi, lapangan bola voli sudah dipadati oleh peserta dan penonton. Mereka dengan antusias dan semangat mengikuti pertandingan yang digelar. Senin (05/08)
     Semangat untuk menang dan sportifitas terlihat jelas dalam setiap gerakan dan strategi yang dimainkan oleh para peserta. Alzuarman, Karutan Kraksaan menyampaikan, "Kegiatan ini bukan hanya sekedar ajang untuk berkompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas di antara kita semua. Semoga semangat kemerdekaan yang kita rayakan ini dapat memotivasi kita semua untuk selalu berusaha menjadi lebih baik dan memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara." ujar beliau dengan semangat.

   M. Yasin, Kasubsi Pelayanan Tahanan juga memberikan kata-kata motivasi kepada para peserta. "Saya sangat bangga dengan semangat yang ditunjukkan oleh seluruh peserta. Ini adalah bukti bahwa di balik segala keterbatasan, kita tetap memiliki tekad yang kuat untuk berprestasi. Saya harap semangat ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi kita semua." kata M. Yasin. Melalui kegiatan ini, diharapkan semangat kebersamaan dan nasionalisme dapat terus terjaga di Rutan Kelas IIB Kraksaan.

(Humas Rutan Kraksaan)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline