Lihat ke Halaman Asli

HUMAS RUTAN KRAKSAAN

Humas Rutan Kelas II B Kraksaan

Tingkatkan Kualitas Pemasyarakatan, Kadivpas Kemenkumham Jatim Kunjungi Rutan Kraksaan

Diperbarui: 9 Juli 2024   15:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Rutan Kraksaan

Tingkatkan Kualitas Pemasyarakatan, Kadivpas Kemenkumham Jatim Kunjungi Rutan Kraksaan

KRAKSAAN - Hari ini, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur, Bapak Asep Sutandar, melakukan kunjungan kerja ke Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kraksaan Kanwil Kemenkumham Jatim. Kedatangan beliau disambut hangat oleh Kepala Rutan Kraksaan, Bapak Alzuarman, beserta seluruh staf. Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan monitoring dan penguatan terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyarakatan di Rutan Kraksaan. Acara diawali dengan sambutan dari Karutan Kraksaan, Bapak Alzuarman, yang menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Kadivpas ke Rutan Kraksaan. Selasa (09/07)

"Kami sangat terhormat atas kunjungan Bapak Asep Sutandar ke Rutan Kraksaan. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Kami siap menerima arahan dan bimbingan dari Bapak Kadivpas untuk meningkatkan kinerja kami." kata Alzuarman, Karutan Kraksaan. "Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan bahwa seluruh unit pelaksana teknis di bawah Kanwil Kemenkumham Jatim menjalankan tugasnya dengan baik. Saya berharap seluruh petugas di Rutan Kraksaan dapat terus meningkatkan profesionalisme dan menjaga integritas dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Sinergi dan kerja sama antar petugas sangat diperlukan untuk mewujudkan layanan yang optimal bagi warga binaan." ujar Kadivpas Kemenkumham Jatim.

Bapak Asep Sutandar juga melakukan kontrol terhadap kondisi Rutan Kraksaan, mencakup fasilitas, pelayanan, dan situasi keamanan. Beliau memberikan arahan langsung kepada para petugas untuk terus meningkatkan kinerja dan memastikan bahwa setiap warga binaan mendapatkan hak-haknya dengan baik.  Melalui kunjungan ini, diharapkan terjalin komunikasi yang lebih baik dan tercapai peningkatan kualitas layanan pemasyarakatan di Rutan Kraksaan.

(Humas Rutan Kraksaan)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline