Lihat ke Halaman Asli

HUMAS RUTAN KRAKSAAN

Humas Rutan Kelas II B Kraksaan

Ikuti Tasyakuran HBP Ke-58 di LPP Malang, Rutan Kraksaan Terima Penghargaan Pelaksana Anggaran Terbaik

Diperbarui: 27 April 2022   14:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Rutan

KRAKSAAN - Hari ini Selasa (26/4) dalam rangkaian kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58, Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar acara Tasyakuran di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Malang.

Kegiatan Tasyakuran tersebut dilaksanakan secara virtual yang berpusat di The Hotel Sultan Jakarta yang dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasona H. Laoly dan diikuti oleh seluruh jajaran Pemasyarakatan.

 

Dalam kegiatan ini juga diberikan penghargaan kepada Unit Pelaksana Teknis yang berprestasi. Rutan Kelas II B Kraksaan berhasil meraih penghargaan yakni kategori Pencapaian Kinerja Pelaksana Anggaran Terbaik dengan Nilai IKPA sebesar 100 pada Triwulan I TA 2022 Jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Plt.Kepala Kantor Wilayah Jawa Timur, Wisnu Nugroho kepada Kepala Rutan Kelas II B Kraksaan,Bambang Irawan .

"Dengan prestasi ini, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran petugas Rutan Kelas II B Kraksaan. Dan tentunya saya berharap jajaran Rutan Kelas II B Kraksaan terus konsisten dalam melaksanakan tugas dan fungsinya" ujar Bambang Irawan (Humas Rutan Kraksaan).




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline