Lihat ke Halaman Asli

Peringati Hari Pengayoman Ke-79, Rutan Kebumen Laksanakan Wisuda Purna Bhakti Pengayoman

Diperbarui: 14 Agustus 2024   08:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber:humasrumen

Kebumen- Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kebumen mengikuti secara virtual Kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman Tahun 2024 di Aula Lantai 2, Selasa (13/08). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu Rangkaian Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024.

Kepala Rutan Kelas IIB Kebumen , Tri Mulyono didampingi oleh Kasubsi Pengelolaan Rutan Kelas IIB Kebumen memwisuda 6 orang purna tugas Rutan Kebumen.

Wisuda Purnabakti Pengayoman dilaksanakan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia sebagai bentuk Penghargaan Purna Pengayoman kepada pegawai yang telah memasuki masa Purnabakti dan juga sebagai pernyataan terima kasih atas segala darmabakti yang selama ini telah diberikan untuk kepentingan negara pada umumnya dan khususnya kepada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Tri Mulyono dalam pertemuan terpisah menyampaikan harapannya agar para purnabakti dapat menikmati masa pensiun dengan penuh kebahagiaan dan kesejahteraan. "Berbahagialah Bapak-bapak yang telah menjalankan pengabdian, dedikasi, serta keikhlasan selama bekerja di Kementerian ini. Selamat memasuki masa purna bakti, dan selamat melanjutkan pengabdian baru di tengah keluarga dan masyarakat. Semoga hidup Bapak Ibu penuh keberkahan," tutupnya. (Humasrumen)

sumber:humasrumen

sumber:humasrumen




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline