Lihat ke Halaman Asli

Pertemuan Rutin DWP Rutan Kebumen, Gelar Tasyakuran Hari Ibu dan HUT DWP ke-24

Diperbarui: 24 Desember 2023   08:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber:humasrumen

Kebumen- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kebumen adakan pertemuan rutin bulanan bagi seluruh anggotanya, Sabtu (24/12). Kegiatan tersebut juga dalam rangka merayakan Peringatan Hari Ibu Ke-95 dan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan yang Ke-24.

Bertempat di Aula lantai II Rutan Kelas IIB Kebumen, Tri Mulyono Kepala Rutan Kelas IIB Kebumen memberikan sambutan dan menyapa seluruh ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Rutan Kelas IIB Kebumen.

Tri Mulyono mengatakan sejatinya menjadi anggota Dharma Wanita adalah kewajiban bagi seluruh istri Pegawai Negeri Sipil (PNS), itu sebabnya Tri meminta kepada seluruh anggota DWP untuk aktif dan partisipatif dalam setiap kegiatan yang dibuat oleh Ketua DWP Rutan Kelas IIB Kebumen.

"Saya berharap kepada seluruh anggota untuk turut aktif dalam mengikuti kegiatan, dengan mengikuti kegiatan Dharma Wanita akan memberikan banyak manfaat seperti menambah banyak pengetahuan, menunjang karier suami serta kesejahteraan anggotanya. Dharma Wanita juga sudah terdapat berbagai bidang misalnya bidang ekonomi disana ada bazar, doorprize atau bidang sosial budaya yang mengajarkan kita bersosialisasi diluar, bidang pendidikan dan lainnya." Ujarnya.

Dalam pertemuan rutin tersebut juga diadakan serah terima kepengurusan anggota Dharma Wanita Persatuan yang lama kepada pengurus Dharma Wanita Persatuan yang baru. Serta diadakan pula perkenalan anggota baru, dan pengisian materi budidaya tanaman anggrek dari bidang pendidikan yang dilanjutkan dengan penanaman tanaman anggrek di area branggang Rutan Kelas IIB Kebumen.

Metta Ranty, Ketua DWP Rutan Kelas IIB Kebumen berharap dengan kepengurusan yang baru ini diharapkan bisa memajukan Dharma Wanita Rutan Kelas IIB Kebumen, sehingga Dharma Wanita Rutan Kebumen dapat lebih dikenal lagi , dan menunjukkan eksistensinya di Kabupaten Kebumen, tidak hanya dikenal di jajaran Kemenkumham.

Terkahir acara tersebut ditutup dengan, pemotongan tumpeng dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-95 serta peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-24.

sumber:humasrumen

sumber:humasrumen




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline