Lihat ke Halaman Asli

Tambah Koleksi Buku, Perpustakaan Rutan Kebumen Dapatkan Donasi Buku dari Buku Kita

Diperbarui: 13 Desember 2023   12:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber:humasrumen

Kebumen- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kebumen Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah dapatkan donasi buku dari BUKU KITA, Senin (11/12). Donasi buku yang diberikan sebanyak kurang lebih 40 buku dengan berat 10 kilogram.

Donasi Buku Kita merupakan organisasi atau kelompok yang bergerak dibidang sosial dalam hal donasi buku bacaan baik baru maupun bekas kemudian mendistibusikannya ke seluruh perpustakaan di Indonesia yang masih membutuhkan koleksi bahan bacaan.

Agung Wahyudi, Petugas Rutan Kelas IIB Kebumen menerima langsung donasi tersebut dan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada tim dari Donasi Buku Kita karena telah ikut andil dalam pembinaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan utamanya dalam bidang Pendidikan.

" Dengan adanya donasi buku ini jadi menambah koleksi perpustakaan Rutan Kebumen,Para narapidana di sini memang dibatasi ruang geraknya. Namun dengan hadirnya perpustakaan ini, kami berharap dapat mengakomodir hak mereka untuk tetap belajar dan berkarya," jelasnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline