Lihat ke Halaman Asli

Coffe Morning, Karutan Kebumen Rencanakan Pembangunan Mulai Tahun Depan

Diperbarui: 27 November 2023   11:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber:humasrumen

Kebumen- Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kebumen Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah adakan kegiatan Coffe Morning dengan pejabat struktural, Senin (27/11/2023).

Kegiatan tersebut akan menjadi agenda rutin pagi guna membangun silaturahim, kekompakan dan komunikasi antar pejabat struktural agar pelaksanaan tugas dapat berlangsung lebih mudah.

Coffe Morning yang bertempat di area pintu 3 kali ini membahas mengenai pembangunan Rutan Kelas IIB Kebumen yang akan dimulai tahun depan, diantaranya adalah renovasi kamar mandi blok hunian, dan pos 2.

Tri Mulyono Karutan Kebumen menyampaikan pembangunan ini diperlukan karena memang sudah seharusnya direnovasi, hal ini juga demi kenyamanan petugas dan warga binaan.

"Renovasi kamar mandi blok hunian dan pos 2 sudah diperlukan, namun tetap kita memperhatikan dari segi keamanannya,dan segi kebutuhannya" Ungkapnya.

Selain itu Tri Mulyono juga sangat menekankan untuk kebersihan seloka didepan kamar hunian serta kebersihan blok hunian itu sendiri.

"Saya ingin Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kebumen tetap selalu memperhatikan kebersihan lingkungan blok hunian, selokan-selokan yang ada didepan harus rutin dibersihkan, serta jemuran baju juga harus selalu rapi dan bersih. Semua ini demi menjaga kesehatan mereka semua" Tegasnya. (HumasRumen)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline