Lihat ke Halaman Asli

Wisuda Purnabakti Pengayoman, Kepala Rutan Kebumen Sampaikan Terima Kasih atas Semua Dedikasi

Diperbarui: 8 Agustus 2023   08:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber:humasrumen

Kebumen- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kebumen ikuti Upacara Wisuda bagi Pegawai Kemenkumham yang memasuki masa Purnabakti secara virtual, Senin (07/08). Upacara Wisuda ini merupakan penghargaan atas prestasi kinerja dan darmabakti para Pegawai selama mengabdi di Kementerian yang saat ini dinahkodai oleh Yasonna Laoly.

Dalam periode 1 September 2022 - 1 Agustus 2023 tercatat 1.288 Pegawai pensiun yang tersebar pada Unit Utama, Kantor Wilayah, hingga Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham.

Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto mengatakan masa Purnabakti tidak berarti pengabdian kepada bangsa dan negara telah selesai pula. Ia menjelaskan identitas sebagai Pegawai Kemenkumham akan terus melekat meskipun telah Purnabakti. Sehingga para Wisudawan/Wisudawati Purnabakti agar tetap dapat memberikan kontribusi kepada Kemenkumham dengan cara yang berbeda.

Bertempat di aula Rutan Kebumen, Kepala Rutan Kebumen Halasson Sinaga mewisuda 2 orang pegawainya. Menurutnya dalam periode ini total petugas Rutan Kebumen yang pensiun adalah 4 orang, namun 2 orang lainnya berhalangan hadir.

" Hari ini kami memwisuda 2 orang petugas, 2 orang lainnya berhalangan hadir karena tidak berada di Kebumen. Kami ucapkan terimakasih atas segala dedikasi dan pengabdiannya kepada instansi selama ini. Saya harapkan bapak-bapak sekalian selalu sehat dan diberikan umur yang barokah" Ujar Halasson.  (Humasrumen)

sumber:humasrumen




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline