Lihat ke Halaman Asli

Usai Senam Bersama, Rutan Kebumen Bagikan Peralatan Mandi kepada WBP

Diperbarui: 18 Juli 2023   09:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber:humasrumen

Kebumen- Sebagai bentuk pemenuhan hak WBP dan komitmen pelayanan prima dalam rangka menjaga kebersihan dan kesehatan Warga Binaan. Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kebumen membagikan alat kebersihan dan peralatan mandi kepada Warga Binaan, Selasa (18/07/2023).

Pembagian yang dilaksanakan usai senam pagi bersama tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Pengamanan Rutan (Ka KPR) Rutan Kebumen dan Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Kebumen. Alat mandi yang dibagikan sebanyak 166 paket sesuai dengan jumlah Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kasubsi Yantah Rutan Kebumen, Anas Syaefudin berharap Warga Binaan dapat selalu menjaga kesehatan dan kebersihan dengan adanya kegiatan senam dan pembagian alat mandi ini.

"Warga Binaan dituntut untuk selalu bersih dan sehat sehingga dengan adanya pembagian alat kebersihan dan perlengkapan mandi secara berkala ini, diharapkan setiap WBP untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan dengan tidak berbagi alat mandi yang bisa menimbulkan berbagai macam penyakit" Ujar Anas. (HumasRumen)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline