Lihat ke Halaman Asli

Karutan Kebumen dan Pejabat Struktural Tegaskan Pentingnya Vaksin untuk Pembesuk Warga Binaan

Diperbarui: 29 April 2023   09:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: humasrumen

Kebumen- Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kebumen bersama dengan Kasubsi Pelayanan Tahanan dan Kepala Pengamanan Rutan mensosialisasikan terkait pentingnya para pembesuk untuk memenuhi syarat minimal vaksin kedua, Sabtu (29/04) untuk melakukan kunjungan tatap muka atau membesuk keluarganya yang ada di Rutan Kelas IIB Kebumen.

Halasson Sinaga, Kepala Rutan Kebumen mengingatkan dengan tegas kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Kebumen untuk selalu mematuhi persyaratan yang telah ditetapkan khususnya dalam kunjungan tatap muka bagi keluaga warga binaan.

" Mengantisipasi kasus penularan Covid-19 kita sebaiknya mematuhi ketentuan untuk vaksin minimal dosis kedua untuk keluarga kalian yang ingin membesuk ke Rutan Kebumen. Ini sangat penting karena demi keselamatan dan kesehatan kita bersama. Tolong kalian sampaikan kepada seluruh keluarga". Ucap Halasson kepada warga binaan usai senam pagi.

Terakhir Kasubsi yantah Rutan Kebumen Anas Syaefudin juga menyampaikan titik puskesmas dan lokasi yang masih menggelar vaksin massal. Anas juga berpesan di lain waktu mungkin jika ada yang tidak memenuhi persyaratan maka akan ditolak jika ingin membesuk. (HumasRumen)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline