Lihat ke Halaman Asli

Kasubsi Yantah Rutan Kebumen Sosialisasikan Kunjungan Lebaran Kepada Warga Binaan

Diperbarui: 17 April 2023   08:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber:humasrumen

Kebumen- Kasubsi Pelayanan tahanan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kebumen laksanakan sosialisasi terkait kunjungan tatap muka yang diadakan saat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Sabtu (15/04).

Terdapat beberapa informasi yang disampaikan dalam sosialisasi ini, antara lain terkait dengan mekanisme pelaksanaan kunjungan tatap muka pada Hari Raya Idul Fitri 1444H, syarat-syarat pelaksanaan kunjungan tatap muka, penitipan barang/makanan, dan lain sebagainya.

Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Kebumen, Anas Syaefudin menyampaikan bahwa kunjungan tatap muka pada perayaan Hari Raya Idul Fitri kali ini merupakan yang pertama setelah sebelumnya ditangguhkan dampak dari merebaknya covid-19. Ia juga menyampaikan meskipun saat ini laju penyebaran covid-19 mulai terkendali, pihaknya tidak ingin ambil resiko dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan yang ada.

"Kunjungan lebaran kali ini kami melaksanakan sebanyak 3 hari yaitu hari H lebaran, H+1 dan h+2, ketentuan dan persyaratan masih sama. Pengunjung juga wajib vaksin 2 dan menerapkan protokol kesehatan" Ujar Anas.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline