Lihat ke Halaman Asli

Rutan Kebumen Lakukan Penyematan Kenaikan Pangkat dan Berikan Penghargaan Pegawai Terbaik

Diperbarui: 29 Maret 2023   10:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber:humasrumen

Kebumen- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kebumen melaksanakan Apel Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat dan Pemberian Piagam Penghargaan Pegawai Terbaik bulan Maret, Selasa (29/03).

Bertempat di Aula Rutan Kebumen, Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kebumen, Halasson Sinaga dan diikuti oleh Pejabat Struktural serta seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Kebumen.

Kegiatan diawali dengan Penyematan Tanda Pangkat kepada 3 orang Pegawai Negeri Sipil di Rutan Kelas IIB Kebumen yang telah naik pangkat pada tahun 2023 ini. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian Reward Pegawai dan Petugas Layanan Terbaik Rutan Kebumen pada bulan Maret ini.

Dalam amanatnya, Karutan Kebumen berpesan agar pegawai yang mendapat kenaikan pangkatnya tersebut dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan pangkat yang baru. Serta mengimbangi kinerja yang lebih baik daripada saat di pangkat sebelumnya.

"Kepada ketiga pegawai saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya. Dengan tanggung jawab yang baru, saya yakin akan berbeda dengan pangkat sebelumnya. Saya harap saudara segera bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan pangkat yang baru," pesannya. (HumasRumen)

sumber:humasrumen




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline