Lihat ke Halaman Asli

Kepala Bidang Pelayanan Hukum Kemenkumham Jateng Bersama dengan Karutan Kebumen Hadiri Moro Soetta Festival

Diperbarui: 27 Februari 2023   10:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

SUMBER: HUMASPEMKABKEBUMEN

Kebumen- Kepala Bidang Pelayanan Hukum Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Bersama dengan Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kebumen hadiri Moro Soetta Festivasl yang diselenggarakan oleh Bupati Kebumen, Sabtu (25/02/2023).

Kehadiran Kepala Bidang Pelayanan Hukum dan HAM Jawa Tengah, Agustinus Yosi Setyawan, S.H,.M.H. tersebut adalah untuk memberikan sertifikat Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) dari DJKI Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Bupati Kebuemn menyatakan, pemberian sertifikat HAKI Genteng Sokka merupakan perjuangan panjang para pengrajin genteng di Kebumen untuk mendapat lisensi sebagai sebuah keaslian merek genteng Kebumen.

Moro Soetta Festival merupakan Pesta rakyat yang diadakan dalam rangka memperingati dua tahun masa kepemimpinan Bupati Kebumen,Arif Sugiyanto dan Wakil Bupati Kebumen, Ristawati Purwaningsih. Pemerintah Kabupaten membuka lebih dari 30 stand pameran UMKM secara gratis, dan membuka ruang bagi para PKL untuk berjualan. (HumasRumen)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline