Lihat ke Halaman Asli

Beri Penguatan, Ketua ZI Rutan Kebumen Kumpulkan Seluruh Tim Pokja Zona Integritas Rutan Kebumen

Diperbarui: 22 Februari 2023   10:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: humasrumen

Kebumen- Kepala Subsi Pelayanan Tahanan Rutan Kebumen, Anas Syaefudin sebagai Ketua Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kebumen Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah  memberikan penguatan kepada masing-masing tim Pokja Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM di ruang Aula Rutan Kebumen, Selasa (22/02).

Penguatan ini bertujuan agar tim Pokja Pembangunan ZI dapat mengumpulkan data dengan lengkap, dan antar tim pokja dapat bersinergi dengan baik. Diharapkan dengan penguatan ini, semua tim pokja  Rutan Kebumen dapat bersinergi dan gelar WBK dapat tercapai.

" Hari ini kami berkumpul bersama guna melakukan cek dan ricek pemenuhan data dukung LKE pada tahun 2022 lalu, kami berusaha melengkapinya terutama untuk data dukung b12 yang masih banyak terlewatkan" Ujar Anas.

Sebagaimana yang telah kita ketahui pembangunan ZI adalah langkah percepatan dari bagian mensukseskan Reformasi Birokrasi dengan melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah yang baik efisien, efektif dan pelayanan prima. (HumasRumen)

sumber: humasrumen




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline