Lihat ke Halaman Asli

Refreshing, Dharmawanita Rutan Kebumen Adakan Arisan di Luar Kantor

Diperbarui: 17 Oktober 2022   09:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber:humasrumen

Kebumen- Untuk mempererat silaturahmi antara ibu-ibu Dharmawanita Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Kebumen arisan bulan Oktober ini dilaksanakan di luar kantor, Sabtu (15/10). Arisan kali ini dilaksanakan di Pantai Mliwis, Desa Kenoyojayan, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen.

Sebelum kegiatan arisan dimulai, ibu-ibu dharmawanita Rutan Kebumen melaksanakan kegiatan Senam Aerobik bersama sembari menikmati udara segar pantai. Meski cuaca hari itu mendung, sama sekali tidak menyurutkan semangat ibu-iu dalam melaksanakan kegiatan.

Marni, Istri dari Kepala Subsi Pengelolaan Rutan Kebumen mewakili Ibu Ketua Dharmawanita Rutan Kebumen yang berhalangan hadir menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada semua ibu-ibu Dharmawanita yang sudah hadir.

"saya ucapkan terimakasih kepada ibu-ibu yang sudah hadir dan meramaikan acara pertemuan Dharmawanita bulan ini. Semoga dengan diadakannya acara ini di luar kantor dapat memberikan kesan positif dan mempererat tali persaudaraan kita semua". Ujar Marni

Acara kemudian dilanjutkan dengan laporan bidang-bidang dan pengocokan arisan serta makan bersama. (HumasRumen)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline