Lihat ke Halaman Asli

4 Orang Petugas Rutan Kebumen Naik Pangkat, Ini Pesan Karutan Kebumen

Diperbarui: 11 Oktober 2022   10:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: humasrumen

Kebumen- 4 (empat) orang Petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kebumen disematkan pangkatnya oleh Kepala Rutan Kebumen secara langsung, Selasa (11/10/2022).

Bertempat di Lapangan dalam Rutan Kelas IIB Kebumen, Halasson Sinaga Kepala Rutan Kelas IIB Kebumen menyampaikan kenaikan pangkat merupakan sebuah apresiasi kinerja dan penghargaan dari negara.

Selain itu Halasson Sinaga juga memberikan motivasi kepada pegawai yang neik pangkat untuk selalu bekerja sesuai aturan dan Standar Operasional Prosedur.

"Kiranya dengan kenaikan pangkat semakin menambah semangat dan motivasi bekerja kedepannya, pangkat yang telah tersemat sekarang harap dijaga jangan sampai turun kembali dikarenakan tidak patuh terhadap aturan dan Standar Operasional Prosedur. Untuk itu saya mengajak seluruh petugas untuk selalu bekerja sesuai SOP" Ujar Halasson. (HumasRumen)

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline