Lihat ke Halaman Asli

Rutan Jepara

KumhamPasti

Sematkan Tanda Kenaikan Pangkat, Karutan Jepara Berikan Wejangan Ini

Diperbarui: 11 April 2023   12:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: humas rutanjepara


Jepara- sebanyak 18 pegawai menerima tanda kenaikan pangkat. Keempat belasnya merupakan CPNS yang telah resmi menjadi PNS. Satu pegawai naik pangkat dari golongan IIIc menjadi IIId, Kemudian dua pegawai naik pangkat dari golongan IId menjadi IIIa, dan yang terakhir satu pegawai niak pangkat dari golongan IIc menjadi IId.


Penyematan tanda kenaikan pangkat ini dilakukan di aula Rutan Jepara, Selasa (11/04). Penyematan tanda kenaikan pangkat ini dilakukan langsung oleh Kepala Rutan Jepara, Nasihul Hakim.


Secara simbolis Kepala Rutan Jepara menyematkan langsung tanda kenaikan pangkat dan SK kepada delapan belas pegawai tersebut.
Dalam kesempatan tersebut, beliau memberikan wejangan kepada delapan belas pegawai yang telah resmi menyandang pangkat berbeda dari sebelumnya. Beliau berharap para pegawai yang telah mendapat tanda kenaikan pangkat ini bisa bekerja lebih baik lagi.


"Golongan dan pangkat telah naik, maka harus diikuti dengan kenaikan tanggung jawab yang lebih besar lagi. Dan untuk para CPNS yang telah resmi menyandang status PNS jangan pernah menyerah untuk belajar. Segera lanjutkan pendidikan jangan hanya puas di posisi sekarang ini" ujar beliau.


Terakhir beliau memberikan ucapan selamat dan berharap para pegawai ini bsia amanah dalam menjalankan tugas sehari-hari.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubsie Pengelolaan, Ka. KPR Rutan Jepara dan seluruh pegawai Rutan Jepara.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline