Lihat ke Halaman Asli

Rutan Jepara

KumhamPasti

Rutan Jepara Ikuti Kegiatan Upacara Hari Bela Negara ke-74 dan Kesiapan Nataru

Diperbarui: 19 Desember 2022   13:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: dokumentasi pribadi


Jepara- dalam rangka memperingati Hari Bela Negara yang jatuh pada 19 Desember ini, Rutan Jepara mengikuti upacara yang diadakan secara virtual, Senin (19/12).


Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Sekretaris Jenderal Kemenkumham Andap Budhi Revianto  menyampaikan amanat Bapak Presiden Joko Widodo. Beliau mengajak seluruh warga negara  untuk memeiliki semanagt, kesadaran dan kemampuan bela negara.


"Saya mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama menunaikan tugas dan kewajiban sesuai dengan peran dan profesi kita masing-masing untuk ikut serta dalam bela negara" ujar beliau.


Dengan mengusung tema "Bangkit Bela Negaraku, Jaya Indonesiaku" ini diharapkan mampu memberikan semangat bela negara kepada warga negara Indonesia.


Kegiatan dilanjutkan dengan kesiapan Nataru menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Menjelang Nataru tersebut, Sekjen mengihimbau  untuk segera menuntaskan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab masing-masing secara profesional dan akuntabel.


Di akhir, beliau mengingatkan kembali tentang resolusi yang tleah disampaikan oleh Menteri Hukum dan HAM pada momen refleksi akhir tahun pekan lalu. Yaitu mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM semakin pasti dan berakhlak dengan bekerja cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel.


Kegiatan upacara Peringatan Hari Bela Negara dan Kesiapan Nataru ini diikuti oleh Kepala Rutan Jepara, pejabat struktural dan pegawai serta CPNS Rutan Jepara.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline