Lihat ke Halaman Asli

Rutan Jepara

KumhamPasti

WBP Nasrani Rutan Jepara Ikuti Perayaan Natal Bersama Kemenkumham Secara Virual

Diperbarui: 7 Desember 2022   23:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: dokpri


Jepara - Memasuki ahkir tahun, di awal bulan Desember ini Kemenkumham mengajak WBP Lapas dan Rutan yang ada di seluruh Indonesia untuk mengikuti perayaan Natal melalui zoom meeting, dengan tema "Yesus terang kehidupan",  Rabu (07/12).


Dalam suasana Natal Dirjen PAS Kemenkumham mengadakan perayaan Natal melalui zoom meeting dengan mengajak seluruh WBP yang tersebar di Rutan dan Lapas se-Indonesia. Dalam perayaan Natal pada tahun ini dibuka dengan sambutan Dirjen PAS,  Reynhard Silitonga. Beliau menyampaikan "dalam perayaan Natal tahun ini meskipun melalui zoom meeting, kita harus percaya bahwa sukacita natal akan selalu bersama kita".


Setelah sambutan dari bapak Reynhard Silitonga selaku Dirjen PAS Kemenkumham, perayaan Natal dilanjutkan dengan khotbah yang disampaikan oleh Pendeta Daniel Alexander. Beliau mengatakan bahwa perayaan Natal ini sama dengan 2 tahun lalu yaitu melalui zoom meeting, namun tidak mengurangi nuansa perayaan Natal yang bisa dirayakan bersama sama.


 "Perayaan Natal ini bukan untuk umat Kristiani saja, namun untuk seluruh umat beragama yang ada di Indonesia"ujar beliau.


Rutan Jepara mengajak 4 WBP yang beragama Nasrani untuk mengikuti perayaan Natal bersama Kemenkumham. Perayaan Natal bersama melalui zoom meeting ini dilaksanakan di ruang rapat dengan didampingi oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan dan jajarannya. Perayaan ini disambut dengan sukacita oleh 4 WBP Nasrani Rutan Jepara

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline