Lihat ke Halaman Asli

Rutan Jepara

KumhamPasti

Semarakkan G20, Plt. Kepala Rutan Jepara Berpartisipasi dalam Kegiatan Touring

Diperbarui: 22 Oktober 2022   12:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: dokpri

Jepara- dalam rangka menyemarakkan KTT (Konferensi Tingkat Tinggi) G20 di Indonesia, Rutan Jepara ikut berpartisipsi dalam berbagai kegiatan.


Salah satunya adalah kegiatan touring sepeda motor bersama yang diadakan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Jum'at (21/10). Dalam kegiatan tersebut, Plt. Kepala Rutan Jepara, Nasihul Hakim ikut berpartisipasi yang dimulai dari Surakarta menuju Sragen tersebut.


Dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, DR. A. Yuspahruddin yang juga diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi, Jusman, Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto serta Dharma Wanita Persatuan Kanwil jawa Tengah.


Meski hujan iring-iringan pengendara motor tersebut tetap bersemangat. Rombongan peseda motor tersebyt melewati kawawan Tawangmangu, kemudian menuju kabupaten Magetan, melewati kabupaten Ngawi dan finish di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sragen.


"Kegiatan touring ini, sebagai salah satu upaya kami untuk menggaungkan KTT G20 kepada kepada masyarakat" jelas Yuspahruddin.


Kegiatan ini juga diikuti oleh Kepala UPT Se- Jawa Tengah. Sedangkan dari Rutan Jepara selain Plt. Keplaa Rutan Jepara, Ketua DWP Rutan Jepara serta dua orang pegawai juga turut meramaikan kegiatan touring sepeda motor tersebut.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline