Lihat ke Halaman Asli

Rutan Jepara

KumhamPasti

Semarakkan KTT G20, Pegawai Rutan Jepara Adakan Jalan Sehat

Diperbarui: 21 Oktober 2022   12:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber:dokpri


Jepara- dalam rangka menyambut KTT (Konferensi Tingkat Tinggi) di Indonesia yang akan digelar di Bali pada 15-16 November mendatang, Rutan Jepara ikut meramaikan dengan mengadakan berbagai kegiatan.


Salah satunya adalah dengan jalan sehat bersama yang diikuti oleh pegawai Rutan Jepara, Jum'at (21/10). Dengan menggunakan seragam merah putih, para pegawai terlihat bersemangat mengikuti jalan sehat tersebut.


Untuk rute jalan sehat yang dilakukan oleh pegawai Rutan Jepara yaitu dimulai dari halaaman depan Rutan kemudian menuju arah kiri dan finish di Rutan Jepara. jarak yang ditempuh tidak terlalu jauh, Meskipun begitu para pegawai sudah cukup kelelahan.


"Dengan jalan sehat ini kita harapkan bisa membuat badan kita jadi sehat. Selain itu juga bisa memupuk persahabatan antar pegawai," ujar Benny, Kasubsie Pelayanan Tahanan.


Jalan sehat ini juga untuk menyemarakkan KTT G20. Sebagai salah satu UPT Kemenkumham, Rutan Jepara ikut berpartisipasi dengan mengadakan jalan sehat ini.


Dengan adanya jalan sehat ini memang diharapkan bisa menjalin kebersamaan dan kerukunan antar pegawai.


Sebelumnya Rutan Jepara juga telah memasang banner dan stiker untuk menyemarakkan KTT G20 di Indonesia yang akan digelar November mendatang. Rutan Jepara ikut berpartisipasi untuk menyukseskan kegiatan tersebut.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline