Lihat ke Halaman Asli

Rutan Jepara

KumhamPasti

Antisipasi Kebakaran akibat Konsleting Listrik, Rutan Jepara Datangkan Petugas PLN

Diperbarui: 13 September 2022   00:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber:dokpri

Jepara- kebakaran bisa terjadi Karena beberapa faktor. Salah satunya adalah akibat konsleting listrik. Untuk mencegah kebakaran akibat konsleting listrik Rutan Jepara mendatangkan langsung petugas PLN pada Senin (12/09).


Hal ini dikarenakan karena ada konsleting listrik yang terjadi pada Senin pagi. Sehingga dikhawatirkan akan menimbulkan percikan appi dan bisa mengakibatkan kebakaran. Mengantisipasi kejadian tersebut, maka Rutan Jepara bertindak cepat dengan mengundang petugas PLN untuk segera memperbaiki listrik tersebut.


Beruntung, tidak ada kejadian yang mengkhawatirkan dan konsleting listrik bsia segera teratasi serta keadaan bisa aman terkendali.


Konsleting listrik tidak hanya bisa mengakibatkan kebakaran tetapi juga bisa menghambat pekerjaan kantor, untuk itu harus segera diperbaiki. Petugas Rutan Jepara bertindak cepat mengantisipasi hal  tersebut sehingga tidak menimbulkan kejadian yang lebih parah.


Plt. Kepala Rutan Jepara mengapresiasi petugas yang langsung bertindak cepat untuk mengendalikan situasi dan kondisi.


"Beruntung tidak petugas bertindak cepat dan segera mengundang petugas PLN sehingga tidak terjadi hal-hal  yang tidak diinginkan" ujar beliau menyampaikan pendapatnya.


Jika tidak segera ditangani, konsleting listrik bisa mengakibatkan kebakaran dan tentu saja membuat keadaan Rutan Jepara menjadi tidak kondusif.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline