Lihat ke Halaman Asli

Rutan Jepara

KumhamPasti

Jaga Kesehatan, Para Pegawai dan WBP Rutan Jepara Mengikuti Senam Virtual

Diperbarui: 2 September 2022   11:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: dokpri

Jepara- kesehatan merupakan hal yang harus dijaga karena kesehatan merupakan hal yang sangat penting. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh adalah dengan berolahraga.


Pada Jum'at pagi (02/09) pegawai dan WBP perempuan Rutan Jepar mengikuti kegiatan senam virtual yang diadakan di aula Rutan Jepara. Para pegawai dan WBP mengikuti kegiatan ini dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.


Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jum'at. Tujuannya tentu agar para pegawai dan WBP bisa menjaga kesehatan tubuh tetap sehat. Dengan mengikuti senam meski virtual tubuh akan terasa lebih sehat dan ringan. Melakukan pekerjaan pun tidak akan terasa berat.


Olahraga merupakan aktivitas yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh. Dengan berolahraga tubuh akan terasa sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.


Untuk itu setiap seminggu sekali rutin diadakan kegiatan senam untuk pegawai dan juga WBP. Baik itu secara langsung maupun secara virtual.


Menyadari hal tersebut Rutan Jepara juga memberikan fasilitas kepada para WBP untuk berolahraga. Seperti badminton, voli, takraw, dan bola pingpong. Para WBP dapat menggunakan fasilitas tersebut namun tetap dalam pengawasan agar fasilitas tersebut tidak disalahgunakan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline