Lihat ke Halaman Asli

Rutan Jepara

KumhamPasti

Peringati HUT RI ke-77, Rutan Jepara Gelar Upacara Bendera

Diperbarui: 17 Agustus 2022   13:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: dokpri

Jepara- hari kemerdekaan RI ke-77 jatuh pada hari ini Rabu (17/08). Untuk memperingati hari kemerdekaan RI tersebut, Rutan Jepara menggelar upacara bendera.

Upacara bendera ini digelar langsung di lapangan Rutan Jepara dan diikuti oleh pegawai dan WBP Rutan Jepara. bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kasubsie Pengelolaan Rutan Jepara, bapak Sukamto.

Dalam upacara bendera tersebut, beliau membacakan amanat dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly. Dalam amanat tersebut, Menteri Hukum dan HAM Indonesia mengajak jajarannya untuk memiliki semangat juang para pahlawan yang terpatri dalam diri masing-masing yakni nasionalisme dan patriotisme yang tinggi.

Serta memiliki pandangan danpola pikir positif, dan berkontribusi untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat dan mandiri dengan memaksimalkan penggunaan Produk dalam Negeri.

Kegiatan upacara ini berlangsung dengan tertib dan khidmad. Tidak hanya diikuti oleh pegawai dan WBP Rutan Jepara, upacara bendera ini juga diikuti oleh ibu-ibu DWP yang mengenakan pakaian adat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline