Lihat ke Halaman Asli

Rutan Gresik

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gresik

Kemenkumham Menuju Indonesia EMas 2045 : Karutan Gresik dan jajaran Ikuti Upacara Pengayoman Ke-79

Diperbarui: 19 Agustus 2024   16:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Humas Rutan Gresik)

GRESIK - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gresik Kanwil Kemenkumham Jatim mengikuti Upacara Peringatan Hari Pengayoman Ke-79, Kepala Rutan Gresik beserta jajarannya ikut serta menghadiri upacara tersebut. Upacara berlangsung di Tugu Pahlawan Surabaya pada pukul 08.00 WIB, seluruh peserta upacara beserta hadirin yang hadir dalam Upacara Hari Pengayoman mengikuti upacara dengan khidmat. Kepala Kantor Wilayah Jatim, Dr, Heni Yuwono, Bc.IP., S.Sos., M.Si. menjadi Inspektur upacara yang membacakan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly. (Senin, 19/08/2024)

Upacara berlangsung dengan tertib, Kepala Kantor Imigrasi Kediri, Widhi Mosakajaya, A.Md.Im., S.H., M.M. bertugas sebagai komandan upacara dan Kepala Divisi Administrasi yaitu Saefur Rochim, S.H., M.H. yang membacakan sejarah singkat Kemenkumham dan terciptanya Hari Pengayoman sebagai Hari lahirnya Kemenkumham. Kakanwil Kemenkumham Jatim, Dr. Heni Yuwono, Bc.IP., S.Sos., M.Si. menyampaikan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly yang berpesan untuk kita memperkuat sistem hukum yang lebih responsif, transparan dan akuntabel, serta meningkatkan akses masyarakat terhadap keadilan, agar tidak ada lagi suara-suara yang terpinggirkan.

(Humas Rutan Gresik)

Semua peserta upacara dengan serius mendengarkan sambutan dari Yasonna H. Laoly. Tema yang diambil pada peringatan Hari Pengayoman Ke-79 adalah "Kemenkumham Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045" yang merupakan komitmen kita sebagai ASN Kemenkumham untuk selalu memberikan kinerja terbaik kita untuk bangsa Indonesia.

Kepala Rutan Kelas IIB Gresik, Disri Wulan Agus Tomo Menyampaikan bahwa Hari Pengayoman adalah langkah awal kita untuk pengabdian yang lebih dalam kepada bangsa ini. Kebanggaan juga harus kita miliki pada diri kita sebagai ASN pada Hari Pengayoman Ke-79 bahwa Kemenkumham sudah mengabdi pada bangsa ini dan kita juga harus memberikan kinerja yang terbaik kita pada Hari Pengayoman Ke-79 ini. (Humas Rutan Gresik)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline