Lihat ke Halaman Asli

Rutan Majene

Rutan Kelas IIB Majene adalah Unit Pelaksanan Teknis Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi barat

Rutan Majene dan OPD Kabupaten Majene Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia dengan Melaksanakan Kerja Bakti

Diperbarui: 8 Juli 2022   09:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

RutaNe_Info-_-Jum'at/8 Juli 2022, Jajaran Rutan Majene bersama warga binaan Pasukan Merah Putih turut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan oleh Pemda Kab. Majene.

Sesuai dengan surat edaran yang diterbitkan oleh Bupati Majene, Dalam Rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H dan dalam rangka Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Pemda Kab. Majene mengundang setiap OPD dan stafnya untuk mengikuti kegiatan kerja bakti di beberapa titik fasilitas umum yang ada di Kab. Majene seperti Pasar Sentral, Stadion, dan fasilitas umum lainnya.

dokpri

Rutan Majene bersama sejumlah OPD seperti Polres Majene dan Satpol PP mendapat titik Pasar Sentral sebagai objek yang akan dibersihkan. Sedangkan beberapa OPD yang lainnya dikerahkan pada sejumlah titik yang lain.

Karutan Majene (Mansur) dalam hal ini diwakili oleh Ka. Subsi Pelayanan Tahanan (Muhammad Arham) sebagai PLH mengerahkan staf, CASN, dan warga binaan Pasukan Merah Putih untuk menuju ke Pasar Sentral Majene melaksanakan kerja bakti.

"Saya harap, dalam kegiatan kerja bakti yang seperti ini, kita sebagai pihak UPT pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat selalu menjaga dan menjalin kerja sama yang baik dengan instansi yang berada di lingkungan kita terutama yang berkaitan dengan masuyarakat" harap Karutan.

dokpri

Usai melaksanakan kerja bakti, sejumlah OPD melakukan foto bersama sebagai bentuk terjalinnya kerja sama antar instansi yang ada di Kab. Majene.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline