Lihat ke Halaman Asli

Rutan Majene

Rutan Kelas IIB Majene adalah Unit Pelaksanan Teknis Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi barat

Menkumham Yasonna Laoly Kukuhkan Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman Kemenkumham RI

Diperbarui: 22 Juni 2022   17:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Rutane_Info_-_Berpusat di Graha Pengayoman, Jakarta (22/06). Pengukuhan Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) Kemenkumham Tingkat Pusat dan Wilayah Periode Tahun 2022-2023 yang dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM (Yasonna Laoly), Inspektorat Jenderal Kemenkumham (Andap Budhi Revianto) dan diikuti oleh pengurus Kantor Wilayah dan UPT Pemasyarakatan secara virtual,

Karutan Majene (Mansur) bersama dengan Plt. Karupbasan Mamuju (Ahmad Lamo) mengikuti pengukuhan secara virtual di Ruang Kepala Rutan Kelas IIB Majene.

Dokpri

Diawali dengan pembacaan SK Menkumham tentang Susunan Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman, Menkumham Yasonna Laoly menyerahkan Pataka Persatuan Olahraga Pengayoman kepada Sekjen Komjen Pol. Andap Budhi Revianto.

Dokpri

Dalam sambutannya, Yasonna Laoly menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan dan pesan kepada seluruh pengurus baik pusat maupun wilayah, agar menjalankan amanah dengan baik selama menjalankan tugas sebagai pengurus.

"Sebagai bagian dari kepengurusan ini, saya berharap para pengurus dapat mengajak semua pemangku kepentingan untuk bersinergi, berkoordinasi, dan berkomunikasi dengan baik dalam rangka mencetak kader-kader yang berpotensi dalam bidang olahraga" sambut Yasonna.

Dokpri

Sebagai bagian dari kepengurusan wilayah Sulawesi Barat, Karutan Majene berharap organisasi yang akan diamanahkan kepadanya bisa dijalankan dengan baik. "Amanah yang telah diberikan kepada kita, saya harap semoga kita bisa menjalakannya dengan baik" pesan Karutan Majene.

Karupbasan Mamuju juga turut menyampaikan harapannya dalam kesempatan ini seuasi kegiatan, "Kerjasama sebagai pengurus akan kita jalankan dengan baik khususnya di lingkup Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat" ucap Ahmad Lamo.

Dokpri

Menutup kegiatan ini, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus tingkat wilayah Sulawesi Barat yang telah dikukuhkan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline