Lihat ke Halaman Asli

Rutan Majene

Rutan Kelas IIB Majene adalah Unit Pelaksanan Teknis Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi barat

Tingkatkan Imunitas Tubuh, Rutan Majene Senam Pagi Bersama

Diperbarui: 11 Juni 2022   11:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Rutan

RutaNe_Info-_Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang ada di Rutan Kelas IIB Majene, pihak Rutan melaksanakan senam pagi. Pegawai Rutan ikut serta melaksanakan senam pagi di Lapangan Rutan Majene (11/06).

Kepala Rutan Majene (Mansur), mendukung penuh melaksanakan senam bersama WBP tersebut mengatakan, "ini adalah kegiatan rutin setiap pekan jika cuaca memungkinkan,".
Melalui kegiatan senam itu, diharapkan WBP maupun pegawai dilingkungan Rutan Majene akan terjaga kebugaran tubuhnya, dan sudah pasti kesehatan mereka juga akan terjamin," harap Karutan.

" Kegiatan senam ini bertujuan untuk menjaga kebugaran warga binaan Rutan Kelas IIB Majene. Agar badan kita sehat dan terhindar dari penyakit apalagi sekarang masih dalam masa pendemi ini, " jelasnya.

Humas Rutan

Mendukung kegiatan senam tersebut, Rutan Majene berharap kegiatan ini terus dilakukan dengan rutin setiap pekan. Sehingga kegiatan senam ini bisa berjalan dengan baik. Ditambah lagi dengan cuaca yang sangat mendukung untuk diadakannya kegiatan senam bersama ini.

Karutan juga menyebutkan bahwa dengan diadakannya kegiatan senam bersama ini "Diharapkan dapat menambah kekuatan fisik serta imun kita , " tuturnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline