Lihat ke Halaman Asli

RUTAN BANYUMAS

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

Karutan Berikan Arahan dan Tampung Aspirasi

Diperbarui: 6 November 2023   13:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Rutan Banyumas

Kepala Rutan Banyumas, Jumedi dan jajaran paparkan pegarahan dan program kegiatan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Rabu (01/11).
.
Dalam kegiatan tersebut Jumedi  juga berkesempatan memperkenalkan dirinya sebagai Kepala Rutan Banyumas kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan. Jumedi didampingi Kasubsi Pengelolaan dan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan juga menjelaskan program kinerjanya kepada WBP.
 " Saya minta kepada kalian (warga binaan) tetap menjaga kesehatan tingkatkan iman dan taqwa selamam disini demi tetap menjaga suasana kondusifitas kehidupan kita disini", ungkapnya.
.
Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rutan Banyumas, diikuti oleh 175 Warga Binaan Pemasyarakan terdiri 41Tahanan dan 134 Narapidana.
.
Pada kesempatan yang sama Jumedi  juga mendengarkan aspirasi dan masukan dari WBP untuk membenahi pelayanan berikutnya. Menurutnya pembenahan pelayanan dimulai dengan mendengarkan aspirasi dan keluhan dari pengguna layanan dalam hal ini yaitu Warga Binaan Pemasyarakatan.
.
Hasil arahan dan bincang dengan WBP serta pantauan lapangan kemudian ditindaklanjuti dengan Rapat Pejabat Struktural yang memetakan program prioritasnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline