Lihat ke Halaman Asli

Rutan Banjarnegara

Official Rutan Banjarnegara

Jaga Kebugaran Fisik dan Pupuk Kebersamaan, Rutan Banjarnegara Gelar Olahraga Bersama

Diperbarui: 28 Juni 2024   21:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok.Rutan

Jaga Kebugaran Fisik dan Pupuk Kebersamaan, Rutan Banjarnegara Gelar Olahraga Bersama

Banjarnegara,INFO_PAS - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Banjarnegara mengadakan pertandingan  mini soccer di Lapangan The Pikas. Jumat, 28 Juni 2024. Kegiatan olahraga bersama ini dipimpin langsung oleh Karutan dan diikuti Pejabat Struktural beserta Jajaran termasuk Taruna/Taruni Poltekip. Dengan tujuan untuk mempererat kebersamaan dan meningkatkan kebugaran fisik.

Dok.Rutan

Karutan Banjarnegara, Bima Ganesha Widyadarma dalam sambutannya, menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan melalui olahraga serta membangun hubungan yang harmonis antar petugas. Pertandingan ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada petugas yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Dalam suasana yang penuh semangat dan sportivitas, pertandingan berlangsung seru dan menarik. Setiap tim menunjukkan keterampilan terbaik mereka di lapangan, dengan dukungan sorak-sorai dari rekan-rekan mereka.

Acara ini juga menjadi momen yang dinantikan oleh para petugas sebagai kesempatan untuk melepaskan stres sehari-hari di lingkungan Rutan. Mereka bertanding dengan penuh kehangatan, walaupun sebatas fun game, namun antusias tinggi terlihat dari keseriusan mereka dalam bertanding. Untuk mengantisipasi adanya petugas yang cedera, Perawat Rutan Banjarnegara menyediakan Alat Kesehatan yang sudah disiapkan di Luar Lapangan.

Dok.Rutan

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto dan makan pagi bersama. Semua petugas tampak puas dan senang dengan jalannya acara. Pertandingan mini soccer ini diharapkan bisa menjadi agenda rutin yang akan terus dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga kesehatan para petugas Rutan Banjarnegara.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semangat kerja dan kerjasama di antara petugas Rutan semakin meningkat, sehingga dapat memberikan pelayanan publik yang lebih baik kepada warga binaan maupun masyarakat.

(Tim Humas Rutan Banjarnegara)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline