Lihat ke Halaman Asli

Rutan Banjarnegara

Official Rutan Banjarnegara

Pastikan Zero Mistake saat Desk Evaluasi, Rutan Banjarnegara Matangkan Persiapan

Diperbarui: 13 Mei 2024   21:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pastikan Zero Mistake Saat Desk Evaluasi, Rutan Banjarnegara Matangkan Persiapan

Banjarnegara, INFO_PAS - Rutan (Rumah Tahanan Negara) Banjarnegara mendapat jadwal desk evaluasi TPI (tim penilai internal), hari Selasa (14/5) bertempat di Wisma Sari Nusakambangan, oleh karena itu Kepala Rutan Banjarnegara Bima Ganesha, Ketua Tim Zona Integritas, beserta Kapokja (ketua kelompok kerja) dan anggota pokja Rutan Banjarnegara, melaksanakan Rapat dinas guna mengevaluasi dan mematangkan persiapan untuk menghadapi desk evaluasi di hari penting tersebut, Aula Gatotkaca-Rutan Banjarnegara, Senin (13/5/2024).

Adapun tujuan dari rapat ini adalah untuk mengevaluasi dan mematangkan persiapan segala kebutuhan yang diperlukan, baik itu mencakup sarana, prasarana penunjang, maupun gladi bersih rangkaian desk evaluasi.

Lebih lanjut, dalam rapat tersebut juga dibahas berbagai strategi dan langkah-langkah konkret yang akan dilakukan guna memastikan desk evaluasi berjalan dengan lancar dan sukses. Dalam kesempatan ini para Kapokja beserta anggota juga aktif menyampaikan masukan dan sarannya (ditiap bagian yang sudah menjadi tanggungjawabnya) guna meningkatkan efektivitas penggunaan waktu selama desk evaluasi berlangsung.

Dalam Rapat tersebut Bima Ganesha menuturkan, "Segala sarana dan prasarana harus Kita (Rutan Banjarnegara) persiapkan secara matang agar pada saat pelaksanaan tidak terdapat kendala, sehingga desk evaluasi berjalan sesuai dengan keinginan," tuturnya.

"Selain itu, kegiatan gladi bersih ini juga harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, mengingat ini kesempatan terakhir sebelum turun ke medan pertempuran yang sesungguhnya," pungkasnya.

Lebih lanjut, Pria berumur 37 tahun tersebut juga berharap, Semoga desk evaluasi berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga mendapat hasil seperti yang diinginkan dan pada saat verifikasi lapangan juga mendapat hasil yang memuaskan.

(Tim Humas Rutan Banjarnegara)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline