Lihat ke Halaman Asli

Tingkatkan Kualitas Layanan Publik, Karutan Bangkalan Hadiri Rakor Kinerja Pelayanan Publik

Diperbarui: 30 November 2022   16:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Rutan

Bangkalan -- Selasa (29/11), Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangkalan, Kanwil Kemenkumham Jatim, Mufakhom, menghadiri Rakor Kinerja Pelayanan Publik bersama satu Tim Humas Rutan Bangkalan yang digelar oleh Kanwil Kemenkumham Jatim di Hotel DoubleTree by Hilton Surabaya.

kegiatan dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim, Zaeroji. Dalam sambutannya Kakanwil menyampaikan bahwa kegiatan rakor tersebut sengaja digelar untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Timur.

"Selain itu dengan kegiatan ini diharapkan ada strategi-strategi khusus sehingga dalam berkinerja, Kanwil Kemenkumham Jatim dapat tetap on the track pada jalur pencapaian kinerja yang benar," urainya.

dalam kegiatan Rakor hari ini turut dihadiri oleh Tiga Staf Ahli dan Empat Staf Khusus, antara lain Staf Ahli Bidang Politik & Keagamaan Y Ambeg Paramarta, Staf Ahli Bidang Penguatan RB Iwan Kurniawan dan Staf Ahli Bidang Ekonomi Lucky Agung Binarto. Kemudian Staf Khusus Bidang Transformasi Digital Fajar Lase, Staf Khusus Bidang Isu-Isu Strategis Bane Raja Manulu, Staf Khusus Bidang Komunikasi dan Media Milton Hasibuan dan Staf Khusus Bidang Keamanan dan Intelijen Krismono.

_humas rutan bangkalan_

Dok. Rutan

Dok. Rutan




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline